Whedey Ampalor
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 Februari 2013

menambahkan sticky note pada lock screen windows 8


 
sebagian dari anda mungkin ada yang gemar menempelkan kertas pada tembok, kulkas atau WC sebagai pengingat. jaman udah serba digital gini udah saatnya anda menginggalkan cara kuno diatas. pada windows 7 dan windows 8 terdapat sticky note yang berfungsi sebagai catatan tempel namun dalam versi digital. jadi kulkas, tembok, WC atau monitor anda bersih dari tempelan-tempelen kertas pengingat.
biasanya sih kalo kita mau bikin sticky note di windows 8, maka kita akan mengetikan “sticky notes” pada charmbar search lalu tekan enter dan sticky notes akan muncul di desktop anda. tapi bagaimana caranya menempelkan sticky notes pada lock screen…?? apa bisa..??
lock screen notes
dengan cara biasa sih nggak bisa ya, dan windows 8 juga nggak menyediakan fitur untuk menempelkan sticky note pada lock screen, namun dengan aplikasi berikut ini anda bisa melakukannya. anda bisa membuat sticky notes pada lock screen sehingga sewaktu anda pertama kali menghidupkan komputer anda bisa langsung membaca catatan yang ada didalamnya.
oke, langsung aja anda akses windows store anda kemudian cari dan install aplikasi yang bernama TuneUp incredilock
lock screen notes
setelah selesai diinstall, jalankan incredilock dari start screen, wah ternyata selain untuk memasang sticky notes pada lock screen aplikasi ini juga berfungsi untuk memasang background lock screen. selain image background yang udah disediakan anda juga bisa menggunakan image anda sendiri (image yang tersimpan didalam picture libraries) dengan mengklik tombol Activated my picture libraries.
lock screen notes
setelah memilih image yang akan anda jadikan lock screen berikutnya klik tombol set as my new lock screen dan windows akan mendownload background yang anda inginkan.
lock screen notes
untuk mengaktifkan sticky note, kembali ke halaman utama incredilock lalu klik Sticky Note
lock screen notes
jika sudah isikan catatan pada note anda.
lock screen notes
kembali ke start screen, dan kunci komputer anda. keren kan hasilnya…??
lock screen notes

Post related to menambahkan sticky note pada lock screen windows 8

Ditulis Oleh : Unknown // 05.23
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About