Whedey Ampalor
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 Februari 2013

PPC lokal Terpercaya di indonesia


PPC adalah program pay per klik, disini anda bisa memasang iklan ataupun mempublis iklan..

berikut keuntungan menjadi publiser


Publisher




checkedPelajari cara untuk meningkatkan penghasilan Anda dari halaman web Anda menggunakan PESAN.com account penerbit.checkedTampilkan teks / banner iklan yang paling relevan dengan konten situs Anda.checkedPertama di Asia, PPC system membayar publisher harian !!.checkedPembayaran komisi dilakukan setiap hari melalui rekening bank Anda dengan minimal jumlah komisi Rp 100.000,-checkedPembayaran komisi yang sangat besar untuk publisher, minimal Rp 350 per klik sampai rp 3000 per klik tergantung dari bid para pengiklan.
---------------------=
ADVERTISER / PENGIKLAN
-----------------=====


Jika anda ingin menjadi Advertiser langkah pertama adalah deposit uang minimal Rp 100.000,- untuk mendapatkan credit balance saldo iklan anda. 
Saat ini PESANcom bekerja sama denga DETIK.com IklanBaris dan memberikan paket yang menguntungkan bagi anda.

- Untuk anda yang memiliki budget besar perbulan dan ingin serius memasarkan produk atau situs anda, anda dapat bergabung menjadi Premium Advertiser yang harga per klik dapat kita diskusikan sesuai budget anda.


keuntungan menjadi advertiser
advertiser

Advertiser

checkedNikmati kebebasan dalam beriklan dengan harga yang MURAH dan BERKUALITAS, biaya per klik mulai Rp 700,-checkedIklan anda akan tampil di ribuan situs jaringan publisher PESAN.comcheckedAnda menentukan Keyword iklan PPC agar anda mendapatkan pengunjung yang tepat.checkedStatistik iklan yang update per jam memudahkan anda untuk tracking.checkedSatu-satunya PPC lokal yang memiliki teknologi anti click-fraud.checkSTOP habiskan budget Anda sia-sia divendor PPC Lain!
-------------------------
PUBLISHER / PEMILIK SITUS
-------------------------

Untuk mendapatkan code untuk ditaruh pada situs anda, silahkan anda melakukan login ke halaman member di Pesan.com lalu masuk ke halaman Penerbit atau Publisher. Pada halaman itu anda bisa membuat kampanye iklan dan masukkan code tracking untuk mempermudah anda dalam melihat statistik. Setelah selesai anda langsung mendapatkan code script dari kami yang bisa anda langsung masukan pada situs anda.
Untuk payout anda bisa request setelah mencapai Rp 100,000 dan anda dapat payout ke bank selain BCA seperti MANDIRI, BNI atau BRI tetapi yang masih dalam lingkungan internet banking BCA, dan biaya transfer antar bank ditangung anda.
Biaya LLG (3 Hari sampai) Rp 5.000,-
Biaya RTGS (1 Hari sampai) Rp 30.000,-
jika anda berminat silakan daftar disini untuk menikmati keuntungan dari PPC

Read more: http://ilmukudankamu.blogspot.com/search/label/Tutorial%20Blogger#ixzz2K0DJTZXm

Ditulis Oleh : Unknown // 07.11
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About