Whedey Ampalor
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 Februari 2013


Windows 8 hadir dengan berbagai macam fitur baru, mulai dari start screen, login screen modern UI, Windows store, dlsb. sistem pengamannya juga banyak fitur baru mulai dari picture password, lock screen, local account, microsoft account dlsb. dengan berbagai sistem pengaman tersebut anda bisa mengunci komputer windows 8 anda dengan password, baik password local maupun password online dari microsoft account. ah itu sih biasa…!! bagaimana dengan mengunci windows 8 anda dengan USB drive…? itu biasa juga, udah banyak program seperti itu. tapi kalau mengunci windows 8 dengan USB Drive lalu mengambil gambar saat gagal login, itu baru unik dan keren..!
dengan lockscreen PRO anda bisa mengunci komputer windows 8 menggunakan USB Drive anda, jadi orang-orang yang ingin mengakses komputer anda harus menggunakan flash disk yang sudah anda setting sebagai gembok. tapi terkadang masih ada aja orang yang bandel entah itu teman, saudara, atau orang-orang yang tidak bertanggung jawab lainnya yang berusaha untuk masuk kedalam komputer anda. nah ketika orang-orang ini berusaha login kedalam komputer anda dan gagal maka komputer anda akan menjepret orang-orang usil ini menggunakan web cam. jadi anda bisa tau deh siapa aja yang jahil dan berusaha masuk ke komputer anda.
lockscreen PRO adalah program portabel artinya anda nggak perlu melakukan instalasi. cukup download dan double klik dan anda pun bisa langsung menjalankan program ini. ketika pertama kali menjalankan program ini maka akan muncul jendela popup. pada jendela pop up ini anda bisa melakukan berbagai macam pengaturan dari program dan anda bisa mengatur bagaimana program bekerja.
lockscreen pro
untuk dapat menggunakan program ini dengan maksimal tentu saja komputer atau laptop anda harus dilengkapi dengan perangkat web cam. karena web cam ini nanti yang akan digunakan untuk menjepret tampang orang-orang yang melakukan kesalahan login di komputer anda.
pada jendela setting ini anda bisa mengatur bagaimana program bekerja, seperti menentukan password, membuka windows dengan usb, menjepret gambar pada saat gagal login, menjepret gambar pengguna pada saat login berhasil dlsb.
jika anda ingin mengganti background pada lock screen tandai pilihan Photo Background lalu klik Change Background dan pilih gambar yang akan anda gunakan sebagai lock screen. jika anda ingin menggunakan gambar anda sendiri maka tandai pilihan If neither of the photos… lalu klik tombol Browse for the photom dan cari gambar yang akan anda gunakan sebagai background lock screen.
lockscreen pro
jika anda menandai pilihan Unlock With USB maka anda harus mencolokan flash disk anda terlebih dahulu, agar flash disk tersebut bisa anda gunakan untuk membuka komputer anda. jika anda sudah puas melakukan pengaturan klik tombol DONE lalu klik tombol Lock pada jendela berikutnya.
lockscreen pro
selanjutnya jika ingin masuk kedalam windows, maka anda harus mengetikan password yang telah anda tentukan atau dengan mencolokan flash disk yang sudah anda setting tadi. dan jika login gagal maka komputer anda akan menjepret foto si pelaku.
lockscreen pro
DOWNLOAD GRATIS LOCKSCREEN PRO

Ditulis Oleh : Unknown // 04.38
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About