Whedey Ampalor
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 Februari 2013

windows 8 start menu yang simpel dan modern dengan StartW8


 
entah apa yang ada dibenak microsoft ketika menghilangkan secara total start menu dan tombol start yang legendaris itu di windows 8. kita-kita sebagai user kan jadi kesulitan dan harus beradaptasi ulang. tapi tenang aja, bagi anda yang belum terbiasa atau memang cinta mati dengan start menu anda bisa menginstall aplikasi start menu untuk windows 8. setelah kemarin kita menggunakan Pokki sekarang kita akan menggunakan StartW8. StartW8 sebuah aplikasi gratis yang akan memberikan start menu yang modern dan minimalis pada windows 8 anda.
start menu windows 8 Start W8
ini ciyus loh. tidak hanya mendapatkan start menu, anda juga bisa melakukan kostumasi start menu anda. menu-menu apa saja yang akan anda tampilkan pada start menu bisa anda atur sesuka hati, you are the master!. untuk tampilan seperti yang telah saya utarakan sebelumnya, dan sesuai dengan judul artikel ini StartW8 memiliki tampilan yang minimalis modern jadi selaras deh dengan tema ModernUI windows 8 anda.
start menu windows 8 Start W8
dengan memiliki Start menu untuk windows 8 ini anda tidak akan kesusahan lagi untuk mematikan komputer, karena semuanya bisa anda lakukan melalui menu start lalu pencet deh shutdown, lebih mudah dan praktis dari pada mematikan komputer secara konvensional.
start menu windows 8 Start W8
selain itu fungsi search pada StartW8 juga berlaku layaknya start menu pada windows 7, anda bisa mencari aplikasi, file , bahkan recent files juga terekam pada start menu untuk windows 8 ini. so tunggu apalagi selagi anda menunggu untuk terbiasa menggunakan start screen, anda bisa menggunakan start menu windows 8 dari start W8 ini. GRATIS!!
start menu windows 8 Start W8
DOWNLOAD STARTW8

Ditulis Oleh : Unknown // 05.50
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About