Whedey Ampalor
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 26 Januari 2013

3 Software Pemotong Lagu Mp3 Terbaik Gratis

Software pemotong lagu mp3 freeware - Memotong dan menggabungkan beberapa lagu menjadi satu bisa dilakukan dengan aplikasi gratis yang banyak tersebar di internet. Tapi terkadang kita tidak mengetahui nama softwarenya. Berikut adalah 3 aplikasi untuk memotong lagu yang bisa Anda gunakan untuk dijadikan referensi.

Software Pemotong Mp3

Wavosaur
software pemotong mp3
Perangkat lunak yang satu ini sengaja didesain dalam bentuk yang simpel untuk mempermudah Anda saat menggunakannya. Dengan wavosaur Anda bisa memotong dan menggabungkan beberapa file audio menjadi satu. Selain itu, fitur lain dari aplikasi ini bisa digunakan untuk menghilangkan vokal (vocal remover). Atau dengan kata lain, Anda dapat membuat lagu karaoke dengan aplikasi ini. Namun suara vocal pada lagu yang ingin Anda jadikan karaoke tidak sepenuhnya hilang, melainkan masih terdengar samar-samar.

Mp3 Direct Cut
Adalah sabuah software pemotong lagu yang sudah support berbagai format audio seperti mp3, wav, midi, dan masih banyak lagi. Selain untuk memotong lagu, Anda juga bisa mencampur atau mixing beberapa lagu sekaligus. Software ini hanya berukuran 300 kb dan sangat cocok bila digunakan pada komputer dengan spek rendah sekalipun.

Audacity
Software open source yang satu ini memiliki kemampuan yang tidak kalah dari software berbayar. Untuk sebuah aplikasi freeware, audacity terbilang cukup lengkap bila ditengok dari segi fitur yang ditawarkan. Bagaimana tidak, selain untuk editing video Anda juga bisa menggunakan Audacity untuk merekam suara melalui komputer Anda dan langsung bisa diedit sekalian.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi software pemotong lagu terbaik yang dapat Anda gunakan. Lalu yang mana software yang terbaik? Sebenarnya ketiganya saudah baik karena memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Jadi pilihlah software yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ditulis Oleh : Unknown // 04.32
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About