Whedey Ampalor
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 29 Januari 2013

SCam : Aplikasi Kamera Symbian Smartphone


SCam : Aplikasi Kamera Symbian Smartphone | Ya allah kangen sama handphone Android. Dulu saya sering jepret-jepret lalu saya edit dengan third party nya Android kemudian saya share disana-sini. Kadang jepretnya pakai CameraFX, Camera360, editnya pakai Photoshop, Instagram (padahal Instagram itu fungsi utamanya buat ngeshare photo kayak sosmed). Berhubung yang saya pakai sekarang ini nokia X5-01 (Symbian Versi 3), maka aplikasi jepretnya pun juga lain jenisnya.
Jangan meremehkan Symbian. Di Symbian juga ada aplikasi kamera seperti yang ada di Android pada umumnya (walau fitur-fiturnya lebih lengkapan di Android serta hasilnya juga lumayan jauh memuaskan ketimbang Symbian).
Sebenernya mbela siapa sih aku? :D

Back To Topic

Namanya SCam. Dari jenis ragam aplikasi kamera Symbian (meliputi JoyeyeFX, AaCam, CameraFX, dll), yang paling lengkap fiturnya yaitu SCam. Aplikasi yang dibuat oleh Ton Nam Software (www.tonnamsoftware.com/scam/) tersebut memiliki fitur-fitur utama seperti Preset, Capture Mode, Flash, Exposure Compensation, Histogram, View Grid, Horizon Line, Color Effect, ISO Rate, Contrast, White Balance, Sharpness, Brightness, dan Saturation. Lengkap banget kan untuk handphone sekelas Symbian? Di aplikasi kamera bawaan symbian enggak ada yang selengkap itu :) disitu juga ada Vivid Mode dibagian Color Effect. Dengan kamera 5 megapixle + autofocus + SCam, sudah jangan takut kalah dengan kamera-kamera ponsel Android.

Beberapa screenshot dari SCam ini :

Menu SCam ~ 1
Menu SCam ~ 2
Menu SCam ~ 3
Aplikasi ini bisa diunduh langsung dari website resminya secara Free a.k.a Gratis. Jadi jangan cemas untuk masalah uang karena anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Jadi tunggu apalagi?

Read more: http://leciku.blogspot.com/2012/08/scam-aplikasi-kamera-symbian-smartphone-terlengkap.html#ixzz2JR9ayOdn

Ditulis Oleh : Unknown // 07.19
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About