Whedey Ampalor
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 26 Januari 2013

Kumpulan Simbol Chat Facebook Terbaru Terlengkap


Simbol Chat Facebook Terbaru - Facebook saat ini telah menjadi raja jejaring sosial dengan jumlah pengguna mencapai 900 juta lebih sejak kemunculannya di tahun 2004. Pesona facebook seakan tak pernah tergantikan meskipun banyak sekali bermunculan berbagai jejaring sosial baru. Hal ini tak lepas dari inovasi terbaru dari facebook yang membuat para penggunanya semakin betah.

Banyak sekali bermunculan berbagai jejaring sosial baru buatan dalam maupun luar negeri seperti twitter, google plus, dan juga pinterest. Tetapi semuanya tidak ada yang mampu mendompleng posisi facebook sebagai rajanya sosial media.

Bahkan berdasarkan data alexa, saat facebook telah menempati situs nomor satu yang paling banyak dikunjungi mengalahkan google yang sebelumnya bertahun-tahun menjadi situs paling populer. Bahkan Indonesia telah menempati posisi ke 4 sebagai negara yang paling banyak menggunakan facebook yaitu kurang lebih sekitar 47.523.900 pengguna dan masih terus bertambah.

Emoticon Facebook Terbaru Keren

Beberapa waktu yang lalu facebook menghadirkan fitur emoticon yang bisa digunakan untuk pada saat chatting dan juga berkomentar di status teman. Dengan adanya fitur ini membuat setiap komentar kita menjadi lebih menarik karena kita dapat menyisipkan emot ke dalamnya.

emoticon facebookUntuk menampilkan emoticon kita bisa mengetik secara manual atau dengan cara meng-copy emoticon yang ada pada kotak chatting. Tapi cara ini hanya bisa digunakan untuk menampilkan simbol chat facebook terbaru standar berupa smile seperti gambar di samping.

Tak jarang kita sering menemukan teman kita menggunakan emoticon yang lain dari pada yang lain. Misalnya gambar like "jempol" dan bentuk-bentuk unik yang lain. Bagaimana cara membuatnya? Coba pastekan kode di bawah ini di chatting facebook dan coba amati apa yang terjadi.

Ketiga kode di atas akan menampilkan gambar seperti di bawah ini.
 
simbol chat facebook

Penutup

Sebenarnya masih ada banyak lagi simbol chat facebook terbaru yang unik dan menarik. Selain itu Anda juga bisa membuat emoticon sesuka hati, tapi untuk tutorial membuatnya akan kita bahas pada artikel selanjutnya.

Ditulis Oleh : Unknown // 04.39
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About