Whedey Ampalor
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 26 Januari 2013

Software Kamus Bahasa Inggris Indonesia Terbaik

Software kamus bahasa inggris - Di era globalisasi seperti saat ini, belajar bahasa inggris sangatlah penting. Kemahiran berbahasa Inggris sangat diperlukan dalam dunia kerja, karena banyak investor asing yang menanamkan modal di Indonesia. Belajar bahasa asing biasanya dilakukan dengan mengikuti kursus atau mengundang guru privat. Tapi bagaimana jika Anda bisa melakukannya sendiri hanya dengan bantuan software?

Kamus 2.0.4 adalah sebuah software terjemahan Inggris-Indonesia-Inggris. Software ini berukuran kecil dan sangat mudah saat digunakan. Saat pertama kali dijalakan Anda akan diberikan opsi : Inggris-Indonesia, Indonesia-Inggris atau Automatic (mendeteksi bahasa secara otomatis).

Fitur Software Kamus Bahasa Inggris

    software kamus bahasa inggris
  • Ukurannya kecil dan tidak memberatkan komputer.
  • Tampilan user friendly dan sangat simpel.
  • Pencarian database yang cepat.
  • Terdapat lebih dari 64.000 frasa.
  • Terdapat 20 skin pilihan.
  • Mendukung windows xp, vista, dan seven.
Saat Anda menginputkan sebuah kata, software kamus bahasa inggris ini akan otomatis menampilkan kata atau frasa yang berhubungan dengan karekter yang diinputkan. Kolom untuk menginput ada di sebelah kiri, sedangkan yang di sebelah kanan adalah hasil terjemahannya.

Sistem Requirement

Salah satu keunggulan software kamus bahasa inggris ini dari software lain yang sejenis adalah terletak pada kinerjanya yang sangat cepat dan sama sekali tidak memberatkan CPU. Selain itu Kamus 2.0.4 juga dapat berjalan di komputer rendah pentium 3 dengan minimal RAM 32 MB. Untuk mendownload silahkan kunjungi tautan berikut http://goo.gl/hXVFx

Ditulis Oleh : Unknown // 04.47
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About