Whedey Ampalor
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 23 Januari 2013

Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak


Cara memperbaiki flashdisk

Cara memperbaiki flashdisk - Anda mempunyai flashdisk yang sudah rusak ? berikut ini penulis ingin membagikan tips untuk memperbaiki flashdisk mengunakan software pilihan.

Flashdisk merupakan sebuah benda yang dapat menyimpan data hingga beberapa gigabyte, beberapa pilihan kapasitas penyimpanan flashdisk ada yang 1 gigabyte sampai 32 gigabyte bahkan kabarnya ada yang lebih dari 32 gigabyte. Pada artikel ini saya tidak akan membahas panjang lebar mengenai flashdisk, namun saya akan membagikan tips cara memperbaiki flashdisk mengunakan software. Berikut ini software pilihannya :

Alcormp_UFD 

Gunakan software alcormp_ufd untuk memperbaiki flashdisk, anda bisa mendapatkan software tersebut disini. Dan ikuti langkah berurutan yang disediakan alcormp_ufd untuk memperbaiki flashdisk anda.

HP Drive Key Boot Utility 

Alternatif lain bisa mengunakan HP Drive Key Boot Utility untuk memperbaiki flashdisk, anda bisa mendownload software tersebut disini. Dan ikuti langkah-langkah sederhana untuk memperbaiki flashdisk.

Demikian software pilihan yang dapat saya bagikan untuk keperluan cara memperbaiki flashdisk, jika anda mempunyai pertanyaan bisa menuliskannya dikotak komentar dibawah ini.

Ditulis Oleh : Unknown // 19.44
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About