Whedey Ampalor
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 29 Januari 2013

Daftar Harga HP Cross Android - Andromeda Series Terbaru


Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player
Harga HP Cross Android Andromeda Terbaru. Cross Mobile, sebagai perusahaan produsen Handphone dan gadget tidak mau ketinggalan merebut pasar Smartphone Android yang tengah menjamur di Indonesia. Platform Android memang tengah menjadi Idola saat ini karena featurenya yang canggih namun karena OS bersistem open source dan gratis sehingga membuat produsen handphone mampu menekan harga ponsel sehingga lahirlah banyak Smartphone Android yang murah namun tidak murahan.

Begitupun dengan Cross, selain memproduksi handphone standar seperti HP Cross Candy Bar, Perusahaan ini juga menghadirkan berbagai smartphone Cross Android yang cukup memiliki kemampuan yang layak untuk bersaing dipasar ponsel Android yang masih terbuka luas di Indonesia. Apalagi Ciri khas handphone lokal yang belum dimainkan oleh produsen luar adalah kemampuan dual sim bahkan triple sim yang cukup efektif menarik konsumen untuk membeli produk-produk HP Lokal.

Berikut ini adalah daftar Harga Handphone Android Cross terbaru. Bagi anda yang tengah mencari hp bersistem operasi robot hijau ini, mungkin jajaran Cross Andromeda bisa dijadikan alternatif.

Cross Mobile Indonesia

Daftar Harga Handphone Cross Android - Andromeda Series



Catatan : Harga HP diatas bisa berbeda dengan kondisi di lapangan. Hal tersebut terjadi karena adanya perbedaan kebijakan tiap toko dalam hal penentuan harga jual dan faktor lainnya.

Semoga Daftar Harga HP Cross Android Andromeda Series diatas bermanfaat untuk anda.
Daftar Harga HP Cross Android - Andromeda Series Terbaru
Writed by Poztmo Media
Share on: Twitter, Delicious, Digg, Reddit, LintasMe

Ditulis Oleh : Unknown // 01.47
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About