Whedey Ampalor
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 26 Januari 2013

4 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik Terpopuler


Ada banyak sekali aplikasi edit foto baik yang free maupun berbayar. Di zaman serba online seperti saat ini, kita tak bisa lepas dari yang namanya jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Dengan memiliki akun di berbagai jejaring sosial tentu saja kita ingin tampil beda terutama pada foto profil kita.

Lalu bagaimana bisa kita membuat foto yang menarik sementara kita sendiri tidak memiliki keahlian dalam menggunakan aplikasi edit foto seperti adobe photoshop? Tenang karena ada banyak sekali program foto editor yang cukup mudah digunakan jika dibandingkan dengan photoshop. Berikut ini sepi banget berhasil merekap beberapa aplikasi foto editor gratis dan mudah digunakan.

Aplikasi Edit Foto Gratis

photoscape
PhotoScape sangat populer karena memiliki berbagai macam fitur menarik di dalamnya. Anda bisa mengubah ukuran foto, memberi efek, mengatur kontras, menambahkan tulisan, dan masih banyak lagi. Cara menggunakannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu membuka foto yang ingin di edit, lalu pilih efek sesuai yang Anda inginkan, kemudian simpan.
paint.net
Paint.Net juga merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik. Pasalnya software ini memiliki user interface dan fitur yang tidak kelah dengan photoscape. Kelebihan lain dari Paint.Net adalah tersedianya dukungan berbagai plugin eksternal yang memungkinkan Anda menambahkan fitur ke dalam software ini.
my paint
My Paint mungkin dari namanya hampir mirip dengan Paint.Net, akan tetapi kedua sotware ini sangat jauh berbeda. Dengan perangkat lunak yang satu ini Anda bisa berkreasi dan menghasilkan berbagai foto yang menarik. Berbagai bingkai foto juga sudah tersedia, efek-efek menarik juga tak ketinggalan sudah ditanamkan pada My Paint.
photo pos pro
Photo Pos Pro adalah salah satu aplikasi edit foto yang cukup unik, Kenapa? karena software ini dapat digunakan untuk memperbaiki kualitas gambar. Misalnya Anda punya foto jadul yang sudah usang, dengan bantuan photo pos pro Anda dapat menyulap foto tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kesimpulan

Jika dilihat dari ke-4 software di atas, PhotoScape layak untuk diberi gelar aplikasi edit foto terbaik untuk saat ini. Alasannya, selain fitur yang begitu lengkap, software ini juga terus dilakukan update oleh para developernya. Jadi akan semakin banyak fitur yang akan terdapat pada software ini. Baca juga software untuk mengedit video gratis terpopuler.

Ditulis Oleh : Unknown // 04.22
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About