Whedey Ampalor
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 26 Januari 2013

4 Software Pengusir Nyamuk Terbaik Freeware

Software pengusir nyamuk bisa dijadikan alternatif bagi Anda yang tidak suka dengan obat nyamuk konvensional yang kebanyakan menimbulkan bau kurang sedap. Selain menggunakan obat nyamuk, kita juga bisa menggunakan raket listrik, akan tapi cara seperti ini cukup merepotkan.

Lalu apakah ada cara mengusir nyamuk tanpa bau dan tanpa asap? Tentu saja ada, yaitu dengan menggunakan software pengusir nyamuk. Bagaimana cara kerjanya? Software ini nantinya akan memancarkan gelombang ultrasonic yang hanya dapat didengarkan oleh beberapa jenis hewan saja salah satunya adalah nyamuk. Gelombang yang dipancarkan akan dibuat sedemikian rupa untuk mengganggu nyamuk sehingga akan menjauh dari sumber gelombang.

Software Pengusir Nyamuk Gratis

No Mosquito 0.0.1
Aplikasi ini sangat ringan, mudah digunakan dan akan membantu mengusir nyamuk yang mengganggu Anda. Saat aplikasi ini dijalankan, maka akan memancarkan gelombang suara 17.5 Khz yang dapat mengusir nyamuk dari dekat Anda.

Anti Mosquitoes 3.45
Perangkat lunak yang satu ini memang sengaja dibuat dalam bentuk yang sederhana. Namun dibalik semua itu, Anti Mosquitoes memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengusir nyamuk yang berada di dekat Anda.

PenyuBuzz 1.0.0
Software ini akan menghasilkan gelombang ultrasonik yang dapat mengusir nyamuk dan beberapa jenis serangga lainnya. Gelombang dalam kisaran 16-20 Khz akan dipancarakan secara acak sehingga dapat mengganggu nyamuk dan menjauh dari sumber suara.

Tolak Nyamuk 1.0.1
software pengusir nyamuk
Inilah salah satu software terbaik karya orang Indonesia. Aplikasi akan menghasilkan gelombang ultrasonik frekuensi tinggi dimana gelombang ini tidak dapat di dengar telinga manusia, akan tetapi peka terhadap hewan tertentu, seperti nyamuk dan jenis serangga lainnya. Software ini mampu menghasilkan frekuensi tinggi dengan kisaran antara 20KHz sampai 32KHz yang dapat mengusir nyamuk. Download http://goo.gl/ziZe3

Software Pengusir Nyamuk Terbaik

Dari ke 4 software pengusir nyamuk di atas sebenarnya hampir memiliki kemampuan setara, yang membedakan hanya user interfacenya saja. Akan tetapi, sepi banget lebih merekomendasikan Anda untuk mengunduh Tolak Nyamuk 1.0.1 karena selain ringan dan mudah digunakan, software buatan dalam negeri ini juga cukup populer karena sudah diunduh lebih dari 6.000 kali berdasarkan statistik di softpedia.

Ditulis Oleh : Unknown // 04.29
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About