Whedey Ampalor
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 23 Januari 2013

Koleksi Game C2Doom (.wad) Symbian 60 v1, v2, v3.


Assalamu'alaikum wr.wb.

Pagi sob...


Dulu saya pernah share tentang emulator game C2Doom tapi saya baru bagikan satu game aja. Dan untuk kali ini saya akan bagikan game C2Doom buat melengkapi koleksi game sobat semua.


Game ini berekstensi "Wad" .Cara maininyapun mudah sob tinggal


1.Download gamenya dan ekstarak ke

E:/C2Doom/Taruh di sini
Jika di data E tidak ada folder C2Doom sobat bisa buatnya sendiri.

2.Kemudian buka Aplikasi /Emulator C2Doomya dan pilih dah game yang ingin sobat mainin.


Dan ini sob daftar game C2Doom yang saya punya :. . .


1.
Twilight Warrior .zip

2.
Star Wars .zip

3.
Wolfenstein 3D Noctural Mission .zip

4.
Wolfennstein .zip

5.
Osiris .zip

6.
Half Life Sin .zip

7.
Heritic .zip

8.
Hell Raiser .zip

9.
Counter Strike .zip

10.
Western .zip

11.
Counter Strike II .zip

12.
Final Doom TNT Plutonia .zip

13.
Doom .zip

14.
Doom 2 ,zip

15.
Hexen .zip

16.
Lucifer Gate Blood .zip

17.
Duke Nukem .zip

18.
Pinochestein .zip

19.
Agent 7 Golden Eye .zip

20.
Lucifer Gate Blood II .zip

21.
Kamasutra .zip

Itulah sob game C2doom yang bisa saya bagikan.Silahkan sobat pilih game yang menurut sobat menarik, selamat mencoba dan Semoga bermanfaat.


Wassalamu'alaikum wr.wb.

Ditulis Oleh : Unknown // 06.24
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About