Whedey Ampalor
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 23 Januari 2013

Cara Baru Mengganti Tampilan Facebook (FB)



Click Here

tampilan facebook (FB)
Media Infonetku, sobat infonetku pasti punya akun facebook dong? hehe pertanyaan yang tidak perlu dijawab. Siapa sih yang ga kenal facebook, dari yang tua sampai anak kecil juga sudah kenal itu facebook. sampai sampai keponakan saya yang baru saja masuk SD minta dibuatin akun FB, hahah, buat apa yah? lagin facebook hanya bisa digunakan orang yang berumur 17 tahun keatas kalau saya tidak salah hehe. Nah semenjak lahir facebook di dunia internet, membludak dah pengguna internet didunia, terutama indonesia yang tercinta ini, makanya kali ini media infonetku mau berbagi kepada sobat media infonetku pengguna FB yang sudah bosa sama tampilan facebook yang itu-itu aja.cara untuk mengganti atau merubah tampilan facebook ini gampang banget sobat cuman ikutin petunjuk dari media infonetku, tampilan facebook sobat langsung bisa kita ganti sesuka hati seperti punya saya ini.

Langkah-langkah Mengganti Tampilan Facebook :

  1. Install dulu Chrome Extention untuk pengguna Chrome dan Firefox add-on buat sobat pengguna mozilla.
  2. Setelah extensions atau add-on sudah terinstall atau terpasang silahkan sobat pilih tampilan facebook yang sobat suka.
  3. Setelah mantab dengan pilhan sobat install tampilan pilihan sobat tadi. 

install facebook themes












Nah coba masuk ke facebook sobat, lihat perubahannya..mantabs...coba lihat punya saya ini.hahai

tampilan facebook green















Catatan : Jika sobat mau mengganti ke tampilan yang lain, sobat harus menghapus terlebih dahulu tampilan yang seboat install sebelumnya supaya jangan dobel, nanti jadi berantakan, caranya klik icon stylist extension atau stylist add-on yang sobat install tadi kemudia klik manage installed stylist, kemudian klik delete.
Bagaiman menurut sobat media infonetku ?Selamat mencoba yah..jangan lupa beri komentarnya yah...

Ditulis Oleh : WIDI AMPALOR // 07.05
Kategori:

1 komentar:

  1. bagai mana cara membuat tmpilan fp di twitter/fb bergerak?

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About